Sukses

Entertainment

Video Promo Single Terbaru Miley Cyrus Bikin Mual

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis album barunya secara gratis, kali ini Miley Cyrus meluncurkan sebuah video promo dari single terbarunya yang berjudul Dooo It. Dalam video tersebut, wajah Miley tertutup glitter yang memenuhi wajahnya.

Masih segar di ingatan ketika Miley mengumumkan bahwa album barunya bisa didengar secara gratis di situsnya. Perilisan album berjudul Miley Cyrus & Her Dead Petz tersebut dilakukan sang penyanyi pada gelaran MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Secara general, video promo yang dirilis Miley ini hanya menunjukkan wajah dirinya yang dilumuri cairan glitter. Selain itu ada beberap benda cair lainnya seperti susu yang ditumpakhkan ke wajahnya.

Bagi kalian yang menonton video ini, pastikan kalian tidak sedang makan ataupun baru saja menyantap makanan. Karena dipastikan kalian akan muntah atau paling tidak merasa mual saat menonton video ini.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Baca juga: Miley Cyrus tak Tertarik Bergabung 'Tim Taylor Swift'

Video berdurasi 4 menit 26 detik ini hanya menampilkan wajah Miley Cyrus yang bermandikan cairan berkilau. Bahkan video klip ini fokus di bagian bibir Miley Cyrus yang sering menjulurkan lidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading