Sukses

Entertainment

Miley Cyrus 'Pamer' Album Baru di Instagram

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus baru saja merilis album terbarunya Miley Cyrus & Her Dear Petz secara online dan gratis. Peluncuran album tersebut ia umumkan ketika sedang memandu ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Munculnya album gratis Miley Cyrus pada 30 Agustus lalu tentu membuat fans setianya antusias. Miley pun tak kalah bersemangat untuk menyebarkan karya terbarunya itu ke akun Instagram pribadi yang berisi 23 lagu baru.

 

Freeeeee music! #mileycyrusandherdeadpetz www.mileycyrusandherdeadpetz.com

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Miley Cyrus menempatkan karya-karya terbarunya pada sebuah akun musik, SoundCloud. Cara ini sangat mudah untuk dijangkau oleh fans setia untuk mendengarkan lagu-lagu yang menjelaskan bagaimana seorang Miley.

Baca juga: Miley Cyrus tak Tertarik Bergabung 'Tim Taylor Swift'

Pelantun lagu Wrecking Ball ini kerap membuat sensasi yang menarik perhatian publik. Cover album terlihat hanya bagian wajah Miley Cyrus bersama dengan cairan-cairan penuh warna melumuri wajahnya.

 

BB talk!!!! Free album #mileycyrusandherdeadpetz ❤️ www.mileycyrusandherdeadpetz.com

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Dooo It! menjadi lagu pembuka yang ia tulis bersama Wayne Coyne yang juga memproduseri project Dead Petz dan anggota lain dari bandnya, Flaming Lips. Album ini juga menandakan hampir 1 dekade karier bermusik Miley.

Miley Cyrus juga mengungkapkan album terbarunya telah meluncur ke publik pada 31 Agustus lalu melalui akun Twitter pribadinya. Beragam komentar bermunculan mengenai album Miley ini namun fans tetap setia dan mendukungnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando