Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Ingin Nikahi Mendiang Elvis Presley

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus mengungkapkan hal tentang dirinya dalam wawancara Tumblr “Answer Time” pada hari Jumat (28/8/2015). Pemandu acara MTV VMAs 2015 itu mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan mendiang rocker Elvis Presley.

Miley membuat pengakuan itu ketika pengguna Tumblr bertanya, “Jika kamu bisa memilih satu orang untuk memandu VMAs denganmu, siapa yang akan kamu pilih dan mengapa?”

http://mtv.tumblr.com/post/127817755665/if-you-could-choose-one-person-to-host-vmas-with

Pelantun Wrecking Ball itu segera menjawab, “Elvis.” Miley tidak berhenti di situ, tetapi mengatakan bahwa dia juga ingin menikah dengannya.

Selain menjawab pertanyaan itu, Miley menjawab hal yang penggemar mungkin tidak tahu sebelumnya. Ketika ditanya tentang apa mimpinya yang paling aneh, dia menulis, “David Bowie mengajariku bagaimana bermain skateboard tapi dia berbentuk seperti Gumby =].” Pada waktu wawancara, dia juga mengungkapkan bahwa dia ingin pergi ke ruang angkasa atau bertemu dengan A.I..

Baca Juga: Video Promo Single Terbaru Miley Cyrus Bikin Mual

http://mtv.tumblr.com/post/127816731225/whats-your-wierdest-dream
http://mtv.tumblr.com/post/127816610310/is-there-anything-you-want-to-do-but-havent-got
http://mtv.tumblr.com/post/127817107275/whats-your-favorite-vma-moment-of-all-time

Karena waktu itu menjelang VMA, salah satu penggemarnya penasaran tentang momen favoritnya di acara itu dengan mengatakan, “Apa momen VMA favorit kamu sepanjang masa?”

Miley Cyrus pun tidak bisa menjawab karena dia mengatakan, “Ini belum terjadi. Ini akan menjadi VMAs paling gila sepanjang sejarah.” Dan memang benar apa yang dikatakannya. Miley tampil gila-gilaan dengan hanya mengenakan sabuk silver dan tempat lilin untuk menutupi kepolosan tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading