Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Akui Dirinya Panseksual

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai model sampul majalah Elle Inggris edisi Oktober, Miley Cyrus membahas hubungannya dengan Stella Maxwell. Menurutnya, dia tidak dalam suatu hubungan dengan Victoria’s Secret Angel itu.

“Aku sangat terbuka tentang hal itu, aku panseksual (tertarik pada laki-laki, perempuan, dan transgender). Tapi aku tidak dalam suatu hubungan,” kata Miley.

Seperti diberitakan sebelumnya, Miley memicu rumor jika dia menjalin hubungan dengan Stella setelah mereka terlihat berciuman di restoran di Los Angeles bulan lalu. Di bulan yang sama mereka terlihat bersenang-senang bersama di Disneyland. Mereka juga melakukan pemotretan bersama untuk majalah W.

“Aku 22 tahun, aku berkencan, tapi aku mengubah gayaku setiap dua minggu, jangan pedulikan dengan siapa aku sekarang,” katanya.

 

This is how we party!!! @mertalas @mahhhc @stellamaxwell #lagang @wmag @edward_enninful

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Baca Juga: 20 Barang yang Terinspirasi Kutipan Nicki Minaj untuk Miley Cyrus

Mantan bintang Disney itu kemudian membahas tentang identitas gender. “Aku tidak mengaitkan ke apa yang telah orang tetapkan tentang laki-laki dan perempuan. Aku tahu aku lebih ekstrim dan tangguh daripada kebanyakan orang, tapi itu tidak membuatku menjadi seorang laki-laki,” tuturnya.

“Malam itu aku mengenakan gaun merah muda karena aku merasa manis. Aku bisa memanggang cupcake dan kemudian pergi bermain hoki,” tambah Miley Cyrus.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando

Live Streaming

Powered by