Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Miley Cyrus Telanjang Dada Saat ‘Pesta’ dengan Stella Maxwell

Fimela.com, Jakarta Dalam sesi pemotretan dengan majalah W, Miley Cyrus memamerkan bagaimana dia berpesta dengan Stella Maxwell. Miley dan Stella diduga memiliki hubungan setelah beberapa kali kedapatan pergi bersama dan mengumbar kemesraan.

Dalam foto bertema ‘secret party in L.A. 2015’ tersebut, Miley dan Stella terlihat ‘liar’. Miley pun mengunggah salah satu foto ke Instagram.

 

This is how we party!!! @mertalas @mahhhc @stellamaxwell #lagang @wmag @edward_enninful

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Ia terlihat telanjang dada sementara Stella menyuapinya sepotong besar kue. Miley seolah belajar dari pengalaman, jadi ia tak serta-merta memperlihatkan dadanya yang polos..

Ia menutupi payudaranya dengan gambar bintang. Jadi, ia lolos sensor Instagram. “This is how we party!!!” tulis Miley di caption foto.

Baca Juga: Miley Cyrus Mengumpulkan Dana untuk Penelitian AIDS

 

@mertalas @mahhhc this is how we party @wmag @edward_enninful #lagang

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Foto lainnya memperlihatkan Miley berbaring di tanah sembari membelai tubuhnya. Kaki seorang laki-laki terlihat di samping tubuhnya. Miley terlihat berantakan dalam balutan bra hitam dan celana dalam senada yang setengah melorot.

Miley Cyrus memang sudah biasa memamerkan tubuh telanjangnya. Awal tahun ini, dia tampil tanpa busana untuk majalah Paper. Dia memamerkan payudaranya sementara beberapa bagian tubuhnya dicat. Saat itu, ia membeberkan tentang orientasi seksualnya.

What's On Fimela
Loading