Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Bakal 'Bawakan' MTV Video Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Gelaran MTV Video Music Awards 2015 telah mengumumkan nama pembawa acara yang akan memandu acara tahunan tersebut. Pihak MTV menunjuk penyanyi sensasional asal Amerika yaitu Miley Cyrus untuk menjadi pembawa acara dalam ajang penghargaan tersebut.

Pada 20 Juli lalu, pelantun tembang Wrecking Ball ini telah mengkonfirmasui bahwa dirinya akan menjadi pembawa acara MTV Video Music Awards. Miley akan memandu acara yang rencananya akan digelar pada bulan depan.

Dalam akun twitter pribadinya, Miley mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya akan menjadi host dalam acara tersebut. Dalam fotonya terdapat tulisan 'MTV tak membiarkan saya tampil, jadi saya akan menjadi pembawa acara untuk tahun ini'.

Baca juga: Hebohkan Grammy, Miley Cyrus - Katy Perry Saling Pegang Payudara

Miley Cyrus sendiri menjadi perbincangan di acara yang sama pada tahun 2013 lalu. Saat itu dirinya melakukan hal yang sensasional saat tampil berkolaborasi dengan Robin Thicke.

Miley Cyrus (via stern.de)

Ketika penampilannya menjadi skandal besar di jagat hiburan, Miley memberikan pembelaan. Menurutnya orang-orang terlalu membesar-besarkan masalah tersebut dan tak pernah berhenti memikirkannya. Padahal Miley sendiri sudah melupakan perbuatannya tersebut.

Acara MTV Video Music Awards sendiri akan digelar pada 30 Agustus mendatang di Microsoft Theater Los Angeles. Tentunya Miley Cyrus akan ada dalam acara tersebut untuk memandu para penonton menikmari gelaran tahunan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading