Sukses

Entertainment

Intip Keromantisan Miley Cyrus dan Stella Maxwell

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Stella Maxwell semakin sering terlihat bersama belakangan ini. Setelah sebelumnya kencan makan siang Sabtu (11/7/2015) lalu, keduanya melakukan kunjungan ke Disneyland di Anaheim, California, Selasa (14/7/2015).

Miley dan Stella tiba di sana dengan beberapa teman namun memilih untuk menghabiskan sepanjang waktu berdua saja. Rombongan tersebut terlihat naik atraksi menantang di taman bermain seperti Space Mountain, the California Screamin’ roller coaster, dan the Twilight Zone Tower of Terror.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell (via Instagram Miley Cyrus)

Mereka menaiki wahana terakhir dengan tertutup dan hanya pekerja taman bermain yang boleh bergabung. Miley dan Stella terlihat duduk berdekatan sembari memamerkan mimik wajah lucu.

Malamnya, mereka memilih untuk bersantai menyaksikan Fastasmic Spectacular show di antara New Orleans Square dan Frontierland di taman utama Disneyland. Miley bahkan terlihat menyuapi Stella dan saling berbagi churros.

Baca Juga: Lagi-lagi Justin Bieber Dijadikan Lelucon Oleh Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Stella Maxwell (via Instagram Miley Cyrus)

Miley saat itu mengenakan jaket hitam di luar hoodie abu-abu. Ia memadukannya dengan celana kotak-kotak merah dan mengepang rambutnya. Stella memilih untuk mengenakan celana dan atasan hitam dipadu jaket.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell memang belum secara terbuka membicarakan hubungan mereka. Namun keduanya sudah beberapa kali terlihat bermesraan. Mereka pertama kali tertangkap kamera berciuman bulan lalu di sebuah lahan parkir. Awal bulan ini, keduanya kembali terlihat berciuman setelah makan malam di sebuah restoran yang baru dibuka di Studio City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading