Sukses

Entertainment

Kencan di Siang Hari, Miley Cyrus Gandeng Stella Maxwell

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Stella Maxwell telihat terakhir kali saat sedang dengan penuh gairah mencumbu satu sama lain. Saat itu malam hari di akhir bulan Juni.

Kini keduanya kembali terlihat bersama. Miley dan Stella menghabiskan waktu berdua hari Sabtu (11/7/2015) dengan makan sian di tepi Samudera Pasifik di Nobu Malibu.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell (via dailymail.co.uk)

Berbeda dengan malam itu, Miley meminimalkan Public Displays of Affection-nya ke batas paling rendah. Ia terlihat menggandeng Stella saat tiba di sana.

Miley seolah siap bermain dengan mengenakan kemeja biru yang dipadukan baju monyet. Pelantun We Can’t Stop tersebut memadukan busananya dengan sepatu polkadot dan sunglasses berlensa kebiruan.

Baca Juga: Ada Bintang di Payudara Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Stella Maxwell (via dailymail.co.uk)

Stella di sisi lain, mengenakan busana yang lebih kasual. Model Victoria’s Secret tersebut memadukan kaos berkerah V warna putih, celana panjang merah kotak-kotak, dan jaket kulit hitam .

Meski belum memberi konfirmasi, kita semua tentu yakin jika memang ada hubungan khusus di antara Miley Cyrus dan Stella Maxwell. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading