Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Miley Cyrus Memuaskan Diri Sendiri di Sesi FaceTime untuk Majalah

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus membawa kegilaannya ke tingkat lanjut. Dia berpose seolah-olah memuaskan diri sendiri selama sesi FaceTime dengan fotografer Mert Alas untuk majalah Interview.

Screen capture menunjukkan penyanyi 22 tahun itu mengangkat kaos putihnya, membuat payudaranya ‘memenuhi’ layar. Bisa dilihat Miley menaruh tangannya di bawah celana dalam hitamnya seolah sedang memuaskan dirinya sendiri. Sang fotografer terlihat mengerutkan kening selagi melihatnya.

 Miley Cyrus (via interviewmagazine.com)

“Sometimes you have to reach out and touch someone-slash-yourself. Mert Alas shares a few of his sexts with the fearless and self-possessed princess of pop,” begitu keterangan dari galeri online di situs majalah tersebut.

Mert Alas juga mengunggah beberapa foto untuk majalah Interview ke Instagramnya. Foto-foto tersebut memperlihatkan betapa erotisnya sesi FaceTime tersebut.

Baca Juga: Miley Cyrus tak Tertarik Bergabung 'Tim Taylor Swift'

 Miley Cyrus (via Instagram Mert Alas)

Miley Cyrus (via Instagram Mert Alas)

Satu foto memperlihatkan Miley telanjang dada di sebelah sebuah gitar. Terlihat jika Mert Alas juga tak mengenakan atasan untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Foto lainnya memperlihatkan Miley Cyrus hanya mengenakan celana dalam dan sedang menjilati lantai. Dengan tema The #ME Issue, selebriti lain yang juga meramaikan edisi September tersebut adalah Zayn Malik, Madonna, Jennifer Lopez, Victoria Adams, Selena Gomez, dan Kim Kardashian.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando

Live Streaming

Powered by