Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Busana Miley Cyrus dan Artis Lainnya di Karpet Merah MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Kedatangan selebriti di karpet merah Microsoft Theater di Los Angeles, California, menandai permulaan MTV Video Music Awards 2015. Miley Cyrus yang menjadi pemandu acara, datang dengan hampir telanjang.

Secara harfiah, sebuah sabuk perak melilit tubuh Miley dan sebuah tempat lilin diikat di pinggangnya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan boots setinggi paha dan rambut sambungan. Keluarganya, termasuk ibu, ayah, saudarinya, Brandi dan Noah, dan saudaranya, Braison, semua ada di sana untuk mendukungnya.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Bentuk Pembuktian Diri Seorang Miley Cyrus

Jika penampilan sang pemandu acara telah kita bahas, lalu siapa saja dan apa yang dikenakan para tamu undangan? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Taylor Swift dan skuat Bad Blood (via 6abc.com)

Taylor Swift yang memamerkan perut kencangnya dalam balutan crop top berpayet dan celana panjang. Dia membawa skuad Bad Blood-nya yang terdiri dari Cara Delevingne, Selena Gomez, Karlie Kloss, Gigi Hadid, Mariska Hargitay, Martha Hunt, dan Hailee Steinfeld.

Vanessa Hudgens (Bintang/EPA)

Vaness Hudgens muncul dengan gaun merah mudanya yang berbelahan dada rendah.

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

Kim Kardashian menyembunyikan kehamilannya dalam gaun cokelat sementara Kanye West mengenakan celana khaki dan rantai emas.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Justin Bieber tampak segar dengan gaya rambut barunya, jeans robek, dan jaket kulit.

Amber Rose dan Blac Chyna (Bintang/EPA)

Amber Rose dan Blac Chyna membuat 'pernyataan' dengan pilihan busana mereka. Keduanya mengenakan pakaian dengan kata-kata merendahkan perempuan, seperti b***h, s**t, gold digger, dan w***e.

Nicki Minaj (Bintang/EPA)

Nicki Minaj menunjukkan sisi feminin dengan gaun emas tembus pandang.

Bagaimana menurut Anda penampilan para artis di atas? Sebagai informasi, MTV Video Music Awards 2015 diadakan pada hari Minggu (30/8/2015). Acara tersebut disiarkan langsung secara online di MTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading