Sukses

Entertainment

Kedekatan Kate Winslet-Liam Hemsworth di Trailer 'The Dressmaker'

Fimela.com, Jakarta Film The Dressmaker akhirnya merilis trailer resminya. Film produksi Australia itu menampilkan Kate Winslet dan Liam Hemsworth sebagai pemeran utama. Ini merupakan film ketiga Kate Winslet di tahun ini setelah sebelumnya bermain di Insurgent dan Steve Jobs.

Selain Kate Winslet dan Liam Hemsworth, The Dressmaker juga dibintangi oleh Judy Davis dan Hugo Weaving. Trailer The Dressmaker yang diluncurkan Universal Pictures Australia pada itu berdurasi sekitar 2 menit dan cukup sukses membuat penggemar semakin penasaran. 

 Liam Hemsworth dan Kate Winslet di film The Dressmaker. foto: just jared

Di trailer itu, Kate kerap terlihat menghisap sebatang rokok. Ia juga berhadapan dengan ibunya yang menyebut Kate sebagai pembunuh dan lesbian. Sementara Liam yang membantu Kate membuat baju beberapa kali terlihat beradegan mesra dengan Kate Winslet.

Baca Juga: Liam Hemsworth Posting Foto 'The Hunger Games: Mockingjay-Part 2'

Seperti dilansir dari Variety, The Dressmaker bercerita tentang Tilly (Kate Winslet) yang meninggalkan Australia demi belajar fashion ke luar negeri. Setelah sekian lama, Tilly kembali ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sakit mental. Kepulangannya itu pun juga membuat hidupnya menemukan kisah-kisah baru dan mengungkap beberapa cerita lama. 

 Kate Winslet di film The Dressmaker. foto: teaser-trailer.com

The Dressmaker yang bergenre drama-komedi ini diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Rosalie Ham. Film yang disutradarai oleh Jocelyn Moorhouse itu rencanananya akan dirilis di bioskop Australia pada 22 Oktober mendatang. Sambil menanti penayangan The Dressmaker yang dibintangi Kate Winslet dan Liam Hemsworth, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

Trailer 'The Dressmaker'

 

 

Loading