Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth Posting Foto 'The Hunger Games: Mockingjay-Part 2'

Fimela.com, Jakarta Sejumlah promosi sudah dilakukan untuk The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 oleh pihak Lionsgate. Selain pihak studio, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson juga melakukan promosi.

Kalau promosi yang dilalukan pihak Lionsgate berupa promosi resmi, maka kedua aktor ini melakukannya melalui media sosial. Hal ini cukup menarik perhatian penggemar seri The Hungers Games, karena selama ini mereka lebih sering diberikan foto-foto teaser poster.

Liam Hemsworth

Kali ini, Liam memposting foto di akun Facebooknya. Foto itu memperlihatkan sosok Gael yang diperankan oleh Liam Hemsworth. Gael terlihat membawa sebuah senjata dengan balutan pakaian serba hitam.

Baca Juga: The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster Mengerikan

Tak mau ketinggalan dari Liam, Josh Hutcherson juga mengunggah foto serupa. Dengan melalui akun Facebooknya, Josh membocorkan foto adegan dari Peeta. Sama dengan Gael, Peeta juga memakai baju serba hitam. Bedanya, Peeta tidak memegang senjata dalam foto tersebut. Peeta tidak memegang senjata apa pun, ia hanya menatap tajam pada sesuatu di depannya. 

Josh Hutcherson

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson dan disutradarai Francis Lawrence ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading