Sukses

Entertainment

Kate Winslet Menyesal Tidak Bisa Memukul Shailene Woodley

Fimela.com, Jakarta Film Divergent menuai sukses saat dirilis di tahun lalu. Divergent memang direncana untuk dibuat trilogi. Film keduanya The Divergent Series: Insurgent akan dirils pada 20 Maret besok. Sekuelnya ini diharapkan bisa mengulangi atau bahkan melebihi film pertamanya.

Kate Winslet termasuk salah satu pemain Divergent yang kembali tampil di sekuelnya ini. Berbeda dengan peran-perannya di film lain, aktris asal Inggris ini memerankan tokoh antagonis. Kate berperan sebagai Jeanine Matthews, seorang wanita diktator. Kate memang hanya pemain pendukung tapi aktingnya tetap mendapat pujian.

Meskipun begitu, aktris yang namanya melejit lewat film Titanic ini mengaku menyesal tidak bisa memukul Shailene Woodley di film kedua Divergent ini. Woodley merupakan salah satu pemain utama film ini dan berperan sebagai Tris Prior.

[Bintang] Divergent 2

"Sebenarnya aku berharap banyak adegan laga di film ini karena saat syuting 'Divergent' aku sedang hamil sehingga tidak banyak adegan membutuhkan kekuatan fisik," terang Kate saat diwawancarai Time. "Jujur saja, ada banyak adegan laga tapi ada pemeran pengganti yang melakukannya karena kondisiku yang kurang memungkinkan, " sambungnya.

Tak heran, Kate sudah menantikan bakal banyak bertarung dengan Beatrice Prior di "Insurgent". "Meski tubuhku belum kembali setelah melahirkan, aku akan senang bisa memberikan beberapa pukulan pada Shailene! Tapi aku lebih memilih memeluknya daripada memukulnya," candanya. Kate juga mengungkapkan pihak produksi harus merombak kostum Jeanine karena kehamilannya.

[Bintang] Kate Winslet

Meski sempat khawatir penampilannya bisa terganggu namun ia puas kostum itu tetap membuatnya tampil "kejam" sebagai Jeanine sang diktator. Selain Kate Winslet dan Shailene Woodley, The Divergent Series: Insurgent juga diperkuat Theo James, Octavia Spencer dan Jai Courtney.

 

Trailer The Divergent Series: Insurgent

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading