Sukses

Entertainment

Bunga Matahari di Payudara Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Gaya yang gila sekaligus unik memang indentik dengan Miley Cyrus. Nah, sekali lagi Miley terlihat dalam balutan busana yang gila dan unik saat dia pergi ke pesta di New York pada hari Sabtu (3/10/2015).

Pesta tersebut berlangsung setelah penampilannya di Saturday Night Live (SNL). Miley tampak menggunakan gambar bunga matahari untuk menutupi payudaranya.

Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

Gambar bunga matahari tersebut merupakan bagian dari atasan hitam transparan lengan panjang yang dikenakannya. Dia juga mengenakan rok mini dan stocking transparan dengan warna yang sama.

Untuk rambut, Miley masih menatanya dengan tampilan yang sudah-sudah; gimbal. Dia menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting dan tas selempang smiley besar dan sepatu hak tinggi hitam.

Menurut pemberitaan Entertainment Tonight, Miley meninggalkan studio SNL sekitar pukul 1.30 dini, sesaat setelah acara berakhir. Miley kemudian menyelinap keluar dari pintu belakang Rosa Mexicano di 18th street.

Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: John Mayer Sebut Album Baru Miley Cyrus Karya Jenius

Seorang sumber mengatajan bahwa dia tiba di restoran dengan anggota band-nya dengan sebuah van. Asap rokok yang tebal kemudian mengepul keluar dari pintu van ketika Miley keluar.

Setelah meninggalkan restoran, Miley Cyrus mendatangi sebuah klub di Chinatown pada pukul 4.30. dia dikabarkan berpesta sampai matahari terbit dan meninggalkan klup pada pukul 6 kemudian kembali ke hotelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading