Sukses

Entertainment

John Mayer Sebut Album Baru Miley Cyrus Karya Jenius

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak orang menyebut Miley Cyrus sebagai artis sensasional dan suka bertindak aneh. Namun di balik itu, karya-karyanya justru mendapat perhatian lebih dari para musisi tersohor dunia, salah satunya John Mayer.

Musisi dan pencipta lagu blues ini tak segan memberikan pujiannya kepada album baru Miley Cyrus. Ia dibuat kagum dengan bagaimana cara Miley mencari jati diri yang sebenarnya dan menuangkannya lewat karya.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

"Aku benar-benar tergugah dengan album baru Miley Cyrus ini. Inilah kenapa aku menyukai musik. Di satu waktu kamu bisa menjadi artis dengan sebuah karakter, dan di tahun selanjutnya bisa mengeluarkan sisi liar serta menyebarkannya ke luar sana," tulis John Mayer lewat akun Twitternya (4/10).

Menurutnya, lagu-lagu di album bertajuk Miley Cyrus and Her Dead Petz merupakan masterpiece yang hanya bisa dibuat oleh seorang jenius. Mayer mengakui kehebatan Miley sebagai artis yang total dalam kariernya sebagai penyanyi.

Baca Juga: Miley Cyrus Rilis Soundtrack Film Bertajuk 'Hands of Love'

John Mayer sebut Miley Cyrus seorang musisi jenius (Bintang/EPA)

"Album Miley ini sangat luar biasa. Tak semua orang bisa membuat karya 'segila' ini. Oke, sepertinya aku akan berhenti ngetwit tentang Miley. Kesimpulannya, album ini merupakan karya terbaik dari seorang jenius," tambahnya.

Rupanya twit John Mayer ini dipantau oleh anak Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus. Dengan bangganya ia meng-capture pujian dari sang maestro dan memajangnya di Instagram. Proud of you, Miley!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading