Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Hilangkan Otot Thor Demi Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth dikenal lewat perannya sebagai Thor. Tokoh jagoan Marvel ini digambarkan memiliki tubuh serta otot yang tangguh bak binaragawan. Namun, Hemsworth harus menghilangkan image tersebut demi film terbarunya berjudul In the Heart of the Sea.

Melalui jejaring Instagram pribadinya, Hemsworth mengunggah foto dirinya dengan badan yang jauh lebih kurus. Rambut aktor berusia 32 tahun itu juga dibuat gimbal dengan jenggot lebat yang menyelimuti wajahnya. Dalam caption, Hemsworth menuliskan sudah melakukan program diet demi perannya.

 

Just tried a new diet/training program called "Lost At Sea". Wouldn't recommend it.. #IntheHeartoftheSea

A photo posted by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

Dalam film In the Heart of the Sea, Hemsworth berperan sebagai Owen Chase. Film ini mengisahkan tentang kecelakaan laut yang terjadi pada sebuah kapal di tahun 1820 silam. Selama 90 hari, awak dan kru kapal terdampar dan berusaha bertahan hidup dari keganasan alam.

Pada suatu wawancara, Hemsworth mengaku membatasi pola makannya dengan hanya mengonsumsi 500-700 kalori per hari selama beberapa minggu. Hal ini dilakukannya demi adegan ketika Owen Chase terdampar di laut. Ini merupakan kali kedua bagi Hemsworth menurunkan berat badan demi peran semata. Sebelumnya, Hemsworth melakukan itu di film Rush pada 2013 silam.

Chris Hemsworth dalam film In the Heart of the Sea. Foto: Youtube

"Ketika syuting aku benar-benar kurus, aku menurunkan pola makanku menjadi 500, 600, 700 kalori per hari selama tiga hingga empat minggu. Itu sangat tidak nyaman, kami sama-sama dalam kesengsaraan. Aku menjadi lebih banyak berpikir untuk makanan yang aku konsumsi saat itu," papar Hemsworth.

Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Nathaniel Philbrick ini akan tayang pada 11 Desember 2015 mendatang. Selain Chris Hemsworth, film In the Heart of the Sea juga dibintangi oleh Ben Whishaw, Tom Holland, Cillian Murphy, Charlotte Riley dan Brendan Gleeson.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading