Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Pindah ke Rumah Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Apakah Miley Cyrus dan mantan tunangannya, Liam Hemsworth, tinggal bersama lagi? Miley dikabarkan telah pindah ke rumah Liam di tengah kabar bahwa mereka menghidupkan kembali cinta mereka.

Miley terlihat di rumah Liam di Malibu akhir pekan lalu. Dia terlihat menurunkan beberapa kotak besar dari sebuah truk.

Miley Cyrus (via tmz.com)

Menurut TMZ, Miley telah memindahkan barang-barangnya ke rumah Liam secara bertahap. Akhir pekan kemarin pun menandai akhir dari proses pindahnya selama seminggu.

Meskipun Miley belum membenarkan dia dan Liam kembali bersama, ada cukup bukti untuk membenarkan kabar rujuk mereka. Pada hari Minggu (17/1/2016), Miley terlihat mengenakan cincin berlian yang identik dengan cincin pertunangannya dari Liam saat berjalan di Bandara JFK di New York.

Miley Cyrus (via tmz.com)

Seperti diberitakan, Miley memicu spekulasi tentang memulai lagi hubungannya dengan Liam ketika mereka menghabiskan waktu bersama di Australia selama liburan tahun baru. Mereka juga dikabarkan berciuman di sebuah festival musik Australia, Falls Festival, di Byron Bay.

Pasangan ini berhubungan selama lima tahun sebelum mengakhiri pertunangan mereka pada tahun 2013. Setelah perpisahan mereka, Miley Cyrus berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger sampai April 2014. Namun demikian, menurut seorang sumber, Miley tidak pernah benar-benar move on dari Liam Hemsworth dan akan selalu mencintainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading