Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Berencana untuk Lamar Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Menurut HollywoodLife, Miley Cyrus berencana untuk melamar mantan pacarnya, Liam Hemsworth, pada tahun 2016. Seorang sumber mengatakan bahwa Miley siap menjadi pengantin dan ingin segera menikah dengan Liam.

“Miley suka melakukan hal-hal secara orisinil dan dengan caranya sendiri dan dia ingin meminta Liam untuk menikahinya,” kata sumber itu.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Menurut HollywoodLife, Miley melakukan semua yang dia bisa untuk membuat hubungannya dengan Liam bertahan selamanya. Dia bahkan akan membuang penampilannya yang sensual untuk meminimalkan kehadirannya di media sosial.

“Jika Liam melamar lagi maka Miley akan mengiyakannya tanpa ba-bi-bu!” tambah sang sumber.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

“Mereka berusaha untuk kembali bersama dan menjadi resmi (menikah). Mereka sangat bertekad untuk membuat segalanya seperti sebelumnya,” tutur sumber tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bersama muncul setelah mereka terlihat berciuman di Falls Festival di Byron Bay, Australia. Miley juga melewatkan sebuah pertunjukannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Liam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading