Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Ingin Kembali Bersama dengan Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan mantan tunangannya, Liam Hemsworth, meletupkan spekulasi bahwa mereka bersatu kembali karena dikabarkan terlihat berciuman di Falls Festival di Byron Bay, Australia. Menurut E! News, pelantun Wrecking Ball tersebut masih memiliki perasaan untuk Liam.

Seorang sumber mengatakan bahwa mantan pasangan ini mempertimbangkan rencana untuk bersama kembali. “Miley kembali ke LA pada hari Senin (4/1/2016) setelah menghabiskan liburan dengan Liam. Dia mengalami momen hidup dengan bersama Liam dan keluarga,” kata sang sumber.

 

Foto kiriman Falls Festival (@fallsfestival) pada

“Miley merasa mereka bisa mengambil apa yang mereka tinggalkan. Miley tidak pernah melupakan Liam dan selalu berharap mereka akan kembali bersama,” jelas sumber itu.

“Miley tidak tahu ke mana hubungan ini akan mengarah, tapi dia masih mencintai Liam dan ingin bersamanya. Liam juga memiliki minat untuk kembali bersama,” lanjut sang sumber.
 

Foto kiriman Elsa Pataky (@elsapatakyconfidential) pada

Miley dan Liam disertai oleh Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth serta istri mereka di daerah VIP. Miley dan Liam dikabarkan menghabiskan sekitar setengah jam di daerah VIP tertutup; minum dengan teman-teman sebelum mereka pindah ke arena terbuka. Para bintang ini kabarnya dikelilingi oleh petugas keamanan untuk memastikan bahwa mereka tidak difoto.

Saudari ipar Liam Hemsworth, Elsa Pataky, bahkan mengunggah fotonya menikmati acara dengan Miley Cyrus. “Aku cinta orang yang bisa aku ajak menggila!!” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading