Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Cium Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence tidak dapat menyangkal bahwa Liam Hemsworth menarik. Saat memainkan permainan Plead the Fifth! di Watch What Happens Live, Jennifer mengatakan kepada Andy Cohen bahwa dia mencium Liam di belakang layar.

“Baru-baru ini dikabarkan bahwa kamu dan Liam Hemsworth bermesraan di Waverly Inn. Apakah kamu berdua pernah berciuman ketika kamera tidak bergulir?” tanya Andy.

Jennifer tersentak dan menjawab dengan malu-malu, “Liam dan aku tumbuh bersama-sama. Liam benar-benar seksi. Apa yang akan kamu lakukan?”

Andy Cohen menjawab, “Aku setuju. Aku akan mengatakan, ‘Ya.’ (mencium Liam)”

Jennifer tertawa mendengar jawaban Andy. Dia kemudian menegaskan bahwa dia mencium Liam.

Liam Hemsworth (Bintang/EPA)

Andy kemudian mengatakan bahwa ia akan lebih memilih Gale (karakter Liam di The Hunger Games) daripada Peeta (karakter Josh Hutcherson di film yang sama. “Aku melakukannya pada satu titik,” jawab Jennifer menimpali.

Pada permainan tanya-jawab tersebut, selain mengungkapkan bahwa dia pernah mencium Liam Hemsworth, Jennifer Lawrence juga mengaku bahwa dia mengisap mariyuana sebelum Oscar. “Aku tidak mengisap ganja di acara penghargaan , tapi aku melihat saudaraku merokok dari bong sebelum Oscar dan ...,” tutur Jennifer yang diinterupsi Andy Cohen, “Apa kamu mengisap sedikit dari bong itu?” Jennifer mengakui, “Oh, ya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading