Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Cium Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Cinta lama bersemi kembali? Miley Cyrus dikabarkan sudah kembali dalam pelukan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Keduanya dikabarkan terlihat menghabiskan waktu bersama di Australia baru-baru ini.

Bahkan, Miley dan Liam diduga berciuman di sebuah festival musik Australia Falls Festival di Byron Bay. Miley dan Liam disertai oleh Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth serta istri mereka di daerah VIP.

 

Foto kiriman Falls Festival (@fallsfestival) pada

Menurut The Daily Telegraphs Australia, Miley dan Liam menghabiskan sekitar setengah jam di daerah VIP tertutup; minum dengan teman-teman sebelum mereka pindah ke area terbuka. Para bintang ini kabarnya dikelilingi oleh petugas keamanan yang memastikan bahwa mereka dapat menikmati malam tanpa gangguan.

Akun Instagram Falls Festival pun menegaskan kehadiran Hemsworth bersaudara dengan mengunggah foto hitam-putih. Sayangnya, Miley tak ada dalam foto.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Miley dan Liam telah berpacaran selama lima tahun sebelum berpisah pada tahun 2013. “Kamu jatuh cinta dengan orang yang kamu jatuh cinta. Kamu tidak pernah bisa memilih. Aku kira ada beberapa orang yang memiliki sedikit beban (atas hubungan yang kandas). Kami bersama-sama lima tahun jadi aku pikir itu tidak akan pernah berubah,” kata Liam pada Men’s Health pada di bulan Oktober.

Miley Cyrus sendiri baru-baru ini disebutkan HollywoodLife memang sedang mencoba kembali pada Liam Hemsworth. Miley terlihat dengan rambut panjang di foto Instagram terbaru dan situs ini mengklaim dia melakukannya untuk merebut hati Liam kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading