Sukses

Entertainment

Miley Cyrus ‘Bidik’ Kristen Stewart?

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus tidak berencana pacaran dengan Kristen Stewart meskipun majalah OK! menerbitkan berita demikian. Majalah ini menegaskan kalau pelantun Wrecking Ball tersebut terobsesi dengan Kristen dan memiliki misi untuk mengencaninya.

“Alumni Hannah Montana itu naksir berat pada Kristen,”tulis majalah OK!.

Kristen Stewart (Bintang/EPA)

Selain itu, Miley diduga bertekad untuk memenangkan hati Kristen. Majalah ini juga mengutip sumber yang mengatakan kalau Miley dalam misi untuk mengencaninya.

Mengenai berita itu. seorang sumber mengatakan kepada Gossip Cop kalau seluruh cerita itu konyol. Gossip Cop menduga kalau berita majalah tersebut terinspirasi oleh foto Instagram Miley tentang Kristen pada bulan Agustus.

 

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Pada saat itu, Miley mengunggah foto Kristen yang bertema poster American Ultra. “K stew seksi!” tulis Miley sebagai keterangan foto. Kristen pun menanggapi foto dengan mengatakan, “Aku merasa sangat berhasil (karena pujianmu).”

Selain berita mengenai Kristen Stewart, Miley Cyrus dikabarkan menanggapi berita tentang Liam Hemsworth yang mengatakan masih cinta padanya. “Liam adalah laki-laki pertama yang ia cintai. Miley selalu ingin menjadi Mrs. Hemsworth dan itu tidak berubah,” kata seorang sumber tentang respon Miley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading