Sukses

Entertainment

Berkerudung, Sophia Latjuba 'Disihir' Jadi Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang dikenal orang dari Kristen Stewart adalah wajahnya yang minim ekspresi, namun menyimpan kecantikan yang legendaris. Namun percayakah Anda jika ada yang bilang bahwa bintang sekuel Twilight ini ternyata mirip salah satu bintang Tanah Air, Sophia Latjuba

Baca Juga: Tiga Versi Foto Sophia Latjuba, Sebelum dan Sesudah Ariel Ultah

Sebelum memberikan komentar apalagi hujatan, ada baiknya Anda lihat dulu postingan yang diunggah Sophia lewat Instagram beberapa hari yang lalu. Foto artistik tersebut menampilkan sisi angelic sang bintang, dengan bantuan warna serba putih di sekelilingnya.

Sophia Latjuba (via Instagram/Sophia Latjuba)

Kecantikan Sophia yang bagaikan bidadari jelas membuat banyak orang 'gatal' menuliskan komentar. Namun selain penampilannya yang mengesankan, ada hal menarik lain yang terkuak dari foto kekasih Ariel NOAH ini.

Jika diperhatikan lagi, wajah dan pose Sophia ternyata mengingatkan kita pada sosok Kristen. Mantan kekasih Robert Pattinson itu kerap menampilkan pose candid yang menonjolkan salah satu sisi wajahnya, dengan bibir yang sedikit terbuka.

Kristen Stewart (via istimewa)

Pandangan mata Sophia yang tampak sayu dalam foto itu, sekali lagi, juga mengingatkan pada Kristen. Satu hal yang fantastis adalah pesona kecantikan Sophia ternyata tak jauh berbeda  walau kedua wanita ini berasal dari generasi yang berbeda. Sophia saat ini telah berusia 45 tahun, sedangkan Kristen baru menginjak 25 tahun.

Baca Juga: Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Terjebak Cinta Terlarang

Terlepas dari kemiripan Sophia Latjuba dan Kristen Stewart, keberadaan kain brukat warna putih pada foto tersebut memberikan kesan lain. Walau mungkin hanya selembar tirai, namun angle yang tepat ternyata memberi kesan bahwa Sophia saat itu seolah sedang berkerudung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading