Sukses

Entertainment

Saat Idul Adha, Sophia Latjuba Kangen dengan Mamanya

Fimela.com, Jakarta Idul Adha menjadi momentum penting bagi umat Islam. Pasalnya Idul Adha merupakan momen untuk mengenang pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail pada zaan dulu. Akan tetapi kebahagian perayaan Idul Adha bagi Sophia Latjuba tahun ini tidaklah lengkap.

Pasalnya ia rindu dengan seseorang yang sagat bearti di hidupnya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada postingan tersebut, Sophia Latjuba mengungkapkan jika ia kangen dengan mamanya yang berada di Jerman.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba) on

"Kalau hari Raya bawaannya kangen Mami di Jerman. Thank God for Facetime.#missinghome," tulis ibu dari Eva Celia ini. Tampaknya Sophia Latjuba sedang melepas rindu dengan mamanya melalui sebuah aplikasi video call.

Tak pelak postingan foto yang diunggah oleh mantan istri Indra Lesmana ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Bahkan banyak netizen yang memuji kecantikan dari Sophia Latjuba dan mamanya. Para netizen menganggap jika Sophia Latjuba dan mamanya memiliki wajah yang awet muda.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba) on

"Waduh mamanya tante @sophia_latjuba ..masih cantik banget tante .tante kpn nikah ma boriel kasihan boriell sendiri melulu," tulis seorang netizen. "Anaknya cantik, mamanya pun cantik," sambung seorang netizen. "kak Sophie mirip maminya toh. beautiful mom and daughter," ujar seorang netizen.

Baca juga: Ultah, Ariel Noah Tak Dapat Kado dari Sophia Latjuba

Sebelumnya Sophia Latjuba juga mengunggah foto selfie pada saat malam takbiran. Pada foto tersebut tampak Sophia Latjuba sedang berada di tempat tidur. Sophia tidak sendirian saja akan tetapi ia ditemani seekor kucing. Lucunya kucing tersebut sepertinya sadar kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading