Sukses

Entertainment

Ultah, Ariel Noah Tak Dapat Kado dari Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sophia Latjuba dan vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel sudah tak bisa terbantahkan lagi. Ariel kerap hadir di sejumlah momen penting keluarga Sofie. Begitupun sebaliknya. Ariel merayakan ulang tahunnya yang ke-34 bersama Sofie dan putrinya, Eva Celia. Diketahui, Ariel hari jadi Ariel jatuh pada tanggal 16 September lalu.

Sayangnya Ariel enggan berbicara banyak tentang perayaan itu. Sambil berjalan menuju toilet, duda satu anak itu mengaku tak mendapat kado spesial mengiringi bertambah usianya. "Iya. Gue sudah gede, enggak dapat kado apa-apa," ucap Ariel singkat di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Ariel NOAH sedang merayakan ulang tahun Sophia Latjuba ke-45 (Instagram/@niniekpurnomo)

Saat disinggung tentang harapannya di usia yang baru, lagi-lagi Ariel tak berbicara banyak. Sebelum masuk ke dalam toilet, dia hanya mengatakan akan melakukan yang semestinya dilakukan di umur 34 tahun ini. "Ada yang bisa dilaksanakan," tukasnya.

Ini bukan kali pertama Ariel dan Sofie merayakan momen penting bersama-sama. Sebelumnya Sofie sempat mengunggah foto Ariel kala merayakan Lebaran dan saat merayakan ulang tahun Sofie yang ke-45. Di foto itu Sofie dan Ariel tampak sedang bersulang dengan beberapa rekannya.

Ariel NOAH sedang merayakan ulang tahun Sophia Latjuba ke-45 (Instagram/@niniekpurnomo)

Sebelumnya, Ariel juga sempat hadir di perayaan ulang tahun Eva Celia yang ke 21 tahun. Hal itu diketahui setelah Sophia Latjuba menggugah foto kebersamaan itu di akun Instagram-nya. Di situ Ariel terlihat sibuk mengabadikan momen bahagia itu. Ariel tampak ceria hadir di ulang tahun Eva.

Sebelumnya diberitakan jika Ariel Noah mendapatkan ucapan romantis dari Sophia Latjuba saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Sophia Latjuba di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak kue strawberry cheesecake. "Happy Birthday Babe," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading