Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Hadiri Ulang Tahun Anak Sophia Latjuba, Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sophia Latjuba dengan vokalis NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, kian lengket. Dalam sejumlah momen penting, Sofie mengunggahnya dalam akun Instagramnya. Salah satunya, saat Eva Celia ulang tahun ke-23 hari ini, Senin (21/9/2015). Eva lahir di Jakarta, 21 September 1992.

Dalam video itu, Sofie merayakan ulang tahun putrinya itu secara sederhana pada dini hari. Seorang cewek terlihat  membawa kue ulang tahun yang di tengahnya diberi lilin itu ke depan Eva. Sementara Ariel terlihat sibuk mengabadikan momen tersebut. Tangan kanan Ariel terlihat mengangkat sebuah telepon genggam. Ariel terlihat ceria dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

Baca juga: Sophia Latjuba Mulai Terbuka, Ariel Masih Malu-malu


"Selamat ulang tahun yang luar biasa kepada putri saya, evacelia.. Tetap mengagumkan dan manis, baik dan rendah hati dan kuat. Menjadi inspirasi dan berkat terhadap tiap orang yang kamu temui.Dan jangan lupa : bersenang-senang! Kamu hidup hanya sekali! Aku mencintaimu sampai kapanpun. PS : Terima kasih semua orang untuk datang untuk memberikan kejutan 😘😘😘 @tarabasro @vidialdiano @ijun_bindalisman @swahafi @ galihgalinggis7,"  ungkap Sofie dalam akun Instagramnya. 

Beberapanetizen pun ikut mengomentari video tersebut. Selain mengucapkan ulang tahun kepada Eva, ada juga yang mengomentari Ariel dalam acara ulang tahun tersebut. Ada juga yang menulis dengan nada becanda. 

Ariel NOAH sedang merayakan ulang tahun Sophia Latjuba ke-45 (Instagram/@niniekpurnomo)

"Hbd ka @Evacelia jiahahaha ada boriel lg yah tan @sophia_latjuba . Wlpung gelap @ariel_inst , kau ttp bersinar benderang hehee," komentar salah satu netizen.

Ini bukan kali pertama Ariel hadir di tengah-tengah keluarga Sophia Latjuba. Sebelumnya, Sofie juga sempat mengunggah foto Ariel saat Lebaran, Ariel sedang main game, serta foto Aeriel  merayakan ulang tahun Sofie yang ke-45. Saat itu, Sofie dan Ariel terlihat sedang bersulang dengan beberapa rekannya.  Kehadiran Ariel dalam ulang tahun Eva Celia, bukti bahwa hubungan mereka kian lengket.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading