Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Dikabarkan Menikah dengan Alicia Cargile

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart tidak diam-diam menikah dengan Alicia Cargile kendati majalah OK! menerbitkan kabar tersebut. Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Kristen dengan malu-malu membagikan kabar menyenangkan tersebut dengan beberapa teman ketika dia menghadiri after-party premier American Ultra di Los Angeles dengan Taylor Lautner.

Majalah itu mengutip saksi mata yang mendengar Kristen mengatakan, “Aku rindu istriku.”

 Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via usmagazine.com)

Sumber tersebut melanjutkan, “Ketika aku mengucapkan selamat, dia senyum malu-malu dan mengatakan terima kasih dan kemudian menghampiri teman-teman dan lawan main untuk merayakan. Mereka memeluk dan mengucapkan selamat padanya sepanjang malam.”

Saksi mata tersebut kemudian menyindir bahwa Kristen begitu terbuka hari itu karena sampanye tak terbatas beredar di pesta itu. Dia juga menambahkan jika mungkin Kristen tidak akan mengumumkan pernikahannya secara resmi.

Baca Juga: Steve Carell Gantikan Bruce Willis di Film Baru Kristen Stewart

 Kristen Stewart dan Alicia Cargile. (www.mirror.co.uk)

“Tidak mungkin jika Kristen akan secara resmi mengumumkan pernikahan,” tambahnya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan mengapa dia mengatakan hal itu. “Alicia benci perhatian (publik) lebih dari Kristen.”

Mengenai pemberitaan tersebut, Gossip Cop diberitahu bahwa itu tidak benar. Setelah melakukan penyelidikan, mereka bahkan tidak bisa menemukan surat nikah Kristen Stewart di mana pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading