Sukses

Entertainment

Steve Carell Gantikan Bruce Willis di Film Baru Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Film American Ultra yang dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg baru saja dirilis. Kini keduanya dipertemukan kembali lewat film yang disutradarai Woody Allen. Film yang belum menemukan judul pasti itu sudah menjalankan serangkaian proses syuting.

Seperti biasa, Woody Allen yang sudah meraih beberapa Piala Oscar ini selalu merahasiakan informasi film yang sedang digarapnya. Hanya sedikit informasi yang dirilis oleh pihak studio. Beberapa waktu lalu mereka mengumumkan sejumlah pemain yang terlibat dalam film yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. Salah satunya adalah Bruce Willis.

 Kristen Stewart, Jesse Eisenberg dan Woody Allen saat syuting film. Foto: Twitter (@ThePlaylist)

Namun berita terbaru dari Entertainment Weekly menyebutkan, Bruce urung bermain dan posisinya akan digantikan oleh Steve Carell. Bruce Willis kabarnya mengundurkan diri karena lebih tertarik menggarap sebuah proyek teater, Tapi ada juga yang menyebutkan kalau Allen merasa peran yang diberikan untuk Bruce kurang tepat.

Baca Juga: Kristen Stewart Bergaya Tahun 30-an Demi Woody Allen

Sepertinya Steve Carell dinilai lebih pas untuk peran yang diinginkan oleh Woody Allen. Ini berarti Carell akan bereuni dengan Allen. Aktor dan komedian ini sebelumnya pernah bermain di film Melinda and Melinda (2004) yang dibesut oleh Woody Allen.

Steve Carell. foto; EW

Selain Kristen Stewart, Jesse Eisenberg dan Steve Carell, film ini juga dibintangi oleh Blake Lively, Parker Posey, Corey Stoll, Anna Camp dan Paul Schneider. Rencananya, Woody Allen akan merilis film pada 2016 mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading