Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Kepala Miley Cyrus?

Fimela.com, Jakarta Jumat (15/1/2016), Miley Cyrus membuat penggemarnya khawatir setelah dia mengunggah foto ke Instagram. Foto itu memperlihatkan memar merah di kepala Miley. Dia tidak menjelaskan apa yang terjadi padanya yang menyebabkan memar merah itu muncul.

“Kepala berdarah,” begitu tulis Miley sebagai keterangan foto.
 

Bloody head

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Memar merah itu muncul di dekat dahinya. Dia menggunakan jarinya untuk menahan rambutnya sehingga kamera bisa melihat memar merah itu. Melihat warnanya, memar itu tampaknya baru.

Dilansir Aceshowbiz, foto itu menuai lebih dari 2.000 komentar dalam waktu kurang dari satu jam. @mathilda_keo bertanya, “Apa yang terjadi?” @deedeejett menulis, “Aduh itu pasti menyakitkan.”

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Sementara itu, beberapa pengguna Instagram berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Miley. @tinasfinebuys bergurau, “Kecelakaan kecil? Lol!” @braindmgd mengklaim bahwa memar merah itu adalah gejala herpes. “Herpes. Semoga beruntung.”

Pengguna Instagram yang lain pun berdoa untuk Miley Cyrus. @carlos92atm mengatakan, “Hati-hati....” @kimie_brandan123 menulis, “Aku harap kamu baik-baik saja.” @caarlitost mengatakan,” Kasihan!! Cepat sembuh.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading