Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Kembali Kenakan Cincin Tunangan dari Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Apakah Miley Cyrus kembali bertunangan dengan Liam Hemsworth? Miley terlihat mengenakan cincin berlian mirip dengan cincin pertunangannya ketika berjalan di Bandara JFK, New York City, pada Minggu (17/1/2016) malam.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Miley terlihat mengenakan topi berbulu warna merah muda. Dia memasangkannya dengan mantel bulu warna putih, atasan hitam, dan celana panjang.

Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

Pelantun Party in the USA ini pun menunjukkan cincin itu saat membawa tas besar dengan berbagai pola bunga. Jadi, apakah Miley kembali bertunangan dengan Liam? Entahlah.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Miley berencana untuk melamar Liam tahun ini. Seorang sumber mengatakan bahwa Miley siap untuk menjadi pengantin dan ingin segera menikah dengan Liam.

Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

“Miley suka melakukan hal-hal secara orisinil dan dengan caranya sendiri dan dia ingin meminta Liam untuk menikahinya,” kata sumber itu.

“Jika Liam Hemsworth melamar lagi maka Miley Cyrus akan mengiyakannya tanpa ba-bi-bu! Mereka berusaha untuk kembali bersama dan menjadi resmi (menikah). Mereka sangat bertekad untuk membuat segalanya seperti sebelumnya,” tutur sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading