Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Siap Punya Anak dengan Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Miley Cyrus serius soal menghabiskan sisa hidup dengan Liam Hemsworth. Meskipun tidak satu pun dari mereka telah menanggapi dugaan rujuknya mereka, keadaan bergerak sangat cepat karena seorang sumber mengatakan bahwa Miley ingin menikah dengan Liam dan siap untuk memiliki bayi.

“Ketika Miley dan Liam bertunangan pertama kali, rencana mereka adalah untuk segera memiliki bayi setelah mereka menikah,” kata sumber tersebut.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Namun, keadaan tidak berjalan seperti harapan dan Miley tidak ingin mimpi buruk yang sama terjadi lagi. “Sekarang mereka kembali bersama dan memulai sebuah keluarga kembali menjadi pembahasan. Mereka mengatakan mereka akan perlahan tapi semua berjalan sangat cepat,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Sumber ini kemudian menyatakan bahwa Miley ingin menikah dengan Liam dan langsung punya bayi setelah itu. Sumber ini juga menegaskan bahwa Miley dan Liam sudah hidup bersama.

“Mereka sudah tinggal bersama dan otak Miley penuh dengan bayi. Miley ingin seluruhnya; pernikahan dan bayi,” kata sumber itu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Miley siap untuk membuktikan bahwa hari-harinya yang gila telah berakhir, dia ingin menjadi seorang ibu. Saat ibunya berusia 25 tahun, dia punya tiga anak dan Miley selalu ingin menjadi ibu muda,” tambah sumber tersebut.

Kabarnya, Miley Cyrus mengambil jalur cepat karena dia tidak ingin kehilangan Liam Hemsworth lagi. Menurut sang sumber, Miley merasa bahwa pertunangan mereka yang lama adalah bagian dari alasan mereka pisah. Miley bertekad untuk tidak kembali membiarkan Liam pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading