Sukses

Entertainment

Main dengan Boneka Bayi, Miley Cyrus Siap Jadi Ibu?

Fimela.com, Jakarta Sekarang, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth rujuk. Akankah seorang bayi segera hadir di antara mereka?

Miley mengisyaratkan bahwa dia siap untuk menjadi seorang ibu dengan meng-upload foto dirinya memegang satu set boneka bayi di Instagram. “Tentu saja butuh ini,” tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Namun, beberapa penggemar bingung dengan apa yang Miley acu. Pasalnya, dia juga terlihat mengisap ganja dalam foto itu. Dilansir Aceshowbiz, seorang pengguna Instagram bertanya, “Ganja atau bayi?”

Miley bisa saja hanya bermain dengan boneka bayi, tetapi kabar sebelumnya mengatakan bahwa dia siap untuk memiliki bayi dengan Liam. “Ketika Miley dan Liam bertunangan pertama kali, rencana mereka adalah untuk segera memiliki bayi setelah mereka menikah,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

“Sekarang mereka kembali bersama dan memulai sebuah keluarga kembali menjadi pembahasan. Mereka mengatakan mereka akan perlahan tapi semua berjalan sangat cepat,” tambah sang sumber.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

“Mereka sudah tinggal bersama dan otak Miley penuh dengan bayi. Miley ingin seluruhnya; pernikahan dan bayi. Miley siap untuk membuktikan bahwa hari-harinya yang gila telah berakhir, dia ingin menjadi seorang ibu. Saat ibunya berusia 25 tahun, dia punya tiga anak dan Miley selalu ingin menjadi ibu muda,” tutur sumber tersebut.

Mengenai kabar rujuk, baik Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum membenarkannya. Namun, Miley terlihat kembali mengenakan dan memamerkan cincin pertunangannya yang ia rancang bersama Liam pada tahun 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading