Sukses

Entertainment

Galau Pernikahan, Dimas Beck Selfie di Kawinan

Fimela.com, Jakarta Keren, ganteng, dan tenar. Sepertinya memang tidak ada yang kurang dalam diri Dimas Beck. Namun kini, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini malah galau gara-gara status lajang yang masih disandangnya sampai sekarang.

Kegalauan itu terlihat dari postingan yang diunggahnya lewat Instagram beberapa jam lalu. Dia mengaku merasa sendiri di tengah keramaian, karena tak ada pasangan yang menemaninya datang ke kondangan.

Dimas Beck selfie di kawinan (via Instagram/dimasbeck)

"Di tengah keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu... #selfie #dikawinan #kapankawin #ditanyain #pengen #wefie #sama #kamu #jomlau," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Dimas Beck.

Sebagaimana yang tertulis pada caption, Dimas Beck tampaknya sedang menghadiri pernikahan salah satu orang dekatnya. Selain terlihat dari dekorasi bunga-bunga di belakangnya, Dimas juga tampak mengenakan batik coklat yang menunjukkan bahwa dia sedang datang ke acara resmi.

Dimas Beck (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tentu saja postingan Dimas Beck ini langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Beberapa di antaranya menghubungkan keresahan Dimas ini dengan Laudya Cynthia Bella yang selama ini disebut-sebut dekat dengannya.

"Dri kmaren ka @dimasbeck galau'in ka @laudyacynthiabella," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Dimas Beck. "semoga cepet taken ya ka didim @dimasbeck jgn galau mele :-D," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading