Sukses

Lifestyle

Kisah Haru dari Gadis yang Mencari Sang Ayah Selama 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kisah haru ini bermula di suatu malam di penghujung pekan saat Shoshannah Hensley sedang bekerja di bom bensin kawasan Post Falls, Idaho, Amerika Serikat. Kala itu, perempuan berusia 23 tahun tersebut melihat seorang lelaki tunawisma yang biasa ia lihat di sekitar kota.

Seperti diwartakan The Sun, sambil menghitung kartu cap makanan yang tersisa, laki-laki berjenggot tebal itu masuk ke pom bensin tempat Shoshannah bekerja. Tanpa banyak 'ba-bi-bu', Shoshannah segera memeriksa kartu tersebut. Taruh curiga, perempuan asal Idaho itu menanyakan nama tengah sang laki-laki.

Shoshannah Hensley tak kuasa menahan air mata saat menemukan ayah yang sudah dicarinya selama 20 tahun. (KHQ)

'Tertampar'! Jawaban yang diberikan oleh laki-laki tunawisma itu seakan meluluh-lantahkan semua pertahanan ketegaran yang sudah dibangun Shoshannah. Seperti dimuat Daily Mail, sontak Shoshannnah berteriak bahwa laki-laki itu adalah figur yang sudah ia cari selama dua puluh tahun terkahir.

"Kau adalah ayah biologisku! Aku sudah mencarimu selama dua puluh tahun," ujar Shoshannah, seperti dilansir Daily Mail. Memberitahu KHQ, Shoshannah mengaku, ia sungguh tak percaya karena laki-laki bertopi koboi besar itu terlihat seperti kebanyakan orang yang biasa dilihatnya.

Shoshannah Hensley dan sang ayah. (KHQ)

Tak hanya Shoshannah, sang ayah pun merasakan euforia yang sama. Diwawanacari oleh KHQ, laki-laki ini mengaku kaget dan seluruh tubuhnya langsung bergetar. "Aku tak ingin menangis. Ketika kau merindukan seorang anak, kau merasakan kekosongan selama bertahun-tahun," tutur sang ayah, seperti dimuat Daily Mail. Ia pun menuturkan bahwa waktu 20 tahun dirasa lebih dari cukup untuk berpisah dengan sang anak. Keduanya memastikan, mereka tak ingin kehilangan satu sama lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading