Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Tidak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tidak ingin enam anak-anaknya mengikuti jejaknya dan Brad Pitt untuk menjadi aktor. Saat mampir di Today untuk mempromosikan Kung Fu Panda 3, Kamis (28/1/2016), Angelina mengakui bahwa dia dan suaminya berharap anak-anak mereka akan melakukan pekerjaan lain terlebih dahulu sebelum terjun di industri film sebagai aktor.

“Aku harap tidak!”kata Angelina sembari tertawa ketika ditanya apakah dia akan membawa anak-anaknya ke dalam bisnis perfilman.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

“Kami selalu mengatakan jika mereka akan menjadi aktor, aku harap mereka akan melakukan pekerjaan lain terlebih dahulu dan kemudian menjadi aktor,” tutur Angelina.

Namun demikian, Angelina mengaku bahwa dia melibatkan beberapa anaknya dalam film animasi. Dia pun senang mereka menganggapnya dengan sangat serius.

Angelina Jolie dan dua anaknya, Shiloh dan Zahara. (AFP/Bintang.com)

“Mereka masuk dan berkata, ‘Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya.’ Tapi mereka benar-benar serius dan benar dan tidak melakukannya dengan buruk,” ungkapnya.

Nah, kira-kira pekerjaan macam apa yang akan dipilih oleh anak-anak Angelina Jolie sebelum diperbolehkan untuk menjadi aktor, ya? Kita lihat saja keputusan mereka sambil menunggu siapa tahu mereka mengisi suara di film animasi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading