Sukses

Fashion

Warna Baju Menentukan Kesuksesan Karir dan Cinta Kamu Lho!

Fimela.com, Jakarta Sebuah survei yang dilakukan oleh Buy T-Shirts Online membuktikan bahwa warna baju yang kamu pilih akan menentukan kesuksesan karir dan kehidupan cinta kamu. Nggak percaya? Pilihan memang ada di tangan kamu, tapi hasil survei tersebut menunjukkan bahwa orang lain akan bisa langsung menilai kepribadian kamu hanya dari warna baju yang kamu kenakan.

Misalnya warna hitam yang kamu kenakan saat wawancara kerja akan membuat orang lain menilai kamu sebagai sosok yang penuh percaya diri. Jadi, warna hitam tidak hanya biasa digunakan untuk simbol berkabung saja, bukan? Dan warna yang harus kamu hindari saat wawancara kerja adalah pink alias merah muda, karena warna tersebut akan memberikan kesan bahwa kamu bukanlah orang yang serius.

Warna Baju Menentukan Kesuksesan Karir dan Cinta Kamu Lho! : via: nickbsteves.files.wordpress.com

Hal sebaliknya terjadi jika kamu menggunakan warna pink untuk kencan pertama, kamu akan dinilai si dia sebagai sosok yang romantis dan penuh kasih sayang. Tapi hindarilah menggunakan warna merah pada saat kencan dengan si dia, karena warna merah akan membuat kamu terlihat lebih sombong dari biasanya. Dan warna coklat ternyata dinilai memiliki konotasi negatif untuk orang yang memakainya lho.

Warna Baju Menentukan Kesuksesan Karir dan Cinta Kamu Lho! | via: media.vanityfair.com

Kamu boleh percaya atau tidak, tapi survei tersebut tentunya bisa menjadi bukti bahwa orang lain bisa menilai kamu hanya dengan warna baju yang kamu kenakan. Jadi, nggak ada salahnya untuk kamu menentukan pilihan warna pakaian yang akan menentukan kesuksesan karir dan kehidupan cinta kamu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading