Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Berbobot 37 Kg dan Menolak untuk Makan?

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, Angelina Jolie tampak sangat kurus saat berjalan-jalan dengan suaminya, Brad Pitt, di Kamboja. Mengenakan dress tanpa lengan dengan sejumlah belanjaan di lengannya, dia memamerkan lehernya dengan tulang menonjol.

Sekarang, bintang Maleficent ini dikabarkan telah berangsur-angsur kehilangan berat badannya. Bobotnya menyentuh angka 37 kg dan dia menolak untuk makan.

 

New! Family shopping in Cambodia😻 #bradpitt #angelinajolie #angelinajoliepitt #brangelina #mrandmrspitt #shilohjoliepitt #family #love #israel

Foto kiriman Brad Pitt & Angelina JoliePitt (@brangelinaofficial) pada

Untungnya, terlepas dari foto kondisi tubuhnya di Kamboja, Gossip Cop telah membantah semua rumor buruk tentang Angelina. Rumor tersebut termasuk satu yang menyebutkan bahwa dia anoreksia.

Adalah National Enquirer yang pertama kali menerbitkan rumor dengan mengatakan bahwa Angelina di ambang sekarat. “Badan Jolie yang kerempeng mendorong teman-teman dekat untuk campur tangan menyelamatkannya dari kematian,” tulis mereka.

Angelina Jolie (Bintang/EPA)

Menurut National Enquirer, mereka memperoleh informasi dari orang dalam yang mencemaskan Angelina. “Dia menolak untuk makan! Berat Angie hanya 37 kg dan terlihat anoreksia! Jika sesuatu tidak dilakukan segera, dia akan menjadi lemah dan bukan apa-apa (meninggal)!” kata orang dalam tersebut.

Sebagai informasi, dilansir Aceshowbiz, ini bukan kali pertama National Enquirer menerbitkan kabar tidak benar tentang Angelina Jolie. Tepat setelah dia menghadiri pemutaran perdana Kung Fu Panda 3 awal bulan ini, mereka menghina tubuh Angelina dengan mengatakan tulang berbalut kulit. Mereka juga telah membuat beberapa artikel serupa, secara bertahap mengklaim bahwa bobot Angelina adalah 40 kg, 42 kg, 41 kg, dan 37 kg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading