Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana untuk Cerai?

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berputar-putar sejak tahun lalu. Baru-baru ini, rumor serupa diterbitkan oleh In Touch.

“Pasangan itu berencana untuk cerai hanya 17 bulan setelah pernikahan mereka yang mengejutkan,” tulis In Touch dilansir Aceshowbiz.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

Seorang teman dekat mereka mengatakan kepada In Touch bahwa Brad berencana untuk mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari. Pada saat itu, Brad akan syuting di LA sementara Angelina akan menyutradarai First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers di Kamboja.

In Touch menegaskan bahwa hubungan mereka akan tetap baik demi enam anak mereka. Oleh karena itu, mereka masih akan menghabiskan liburan dan merayakan beberapa kesempatan bersama-sama. Perceraian ini kabarnya tidak akan mengejutkan anak-anak mengingat mereka telah lama hidup terpisah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

“Brad siap untuk move on ke tahap kedua hidupnya dan itu tanpa Angelina. Mereka sudah selesai,” kata sumber itu.

Untungnya, rumor terbaru tentang Angelina Jolie dan Brad Pitt akan cerai dibantah oleh Gossip Cop. Situs ini mengutip seorang sumber yang mengatakan bahwa cerita itu tidak benar. Mereka tidak di ambang perceraian dan Brad tidak berencana untuk mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading