Sukses

Entertainment

Tidak Suka Hidung Lebar, Brad Pitt Akan Operasi Plastik?

Fimela.com, Jakarta Apa menurut kalian Brad Pitt adalah sosok laki-laki sempurna? Ternyata, dia dikabarkan tidak setuju dengan pendapat sebagian besar orang tersebut.

Brad dikabarkan akan operasi plastik karena ia ingin mengurangi ukuran lubang hidungnya. Menurut National Enquirer, Brad selalu membenci hidung lebarnya dan siap untuk operasi plastik untuk memperbaikinya.

Brad Pitt (Bintang/EPA)

“Tidak ada keraguan, Brad akan melalui krisis paruh baya,” kata seorang sumber.

Sumber ini kemudian mengklaim bahwa teman-teman telah mengatakan kepada dia dan istrinya, Angelina Jolie, untuk tidak mengoperasi plastik hidungnya. Namun demikian, pasangan ini diduga tidak mendengarkan.

Brad Pitt (Bintang/EPA)

Menurut sumber ini, Brad akan operasi plastik sebelum musim penghargaan dimulai bulan depan. Brad diduga benar-benar tidak percaya diri untuk menghadiri acara penghargaan tahun depan dengan lubang hidung yang besar. Oleh karena itu, ia diduga ingin semua dilakukan terlebih dahulu.

Untungnya, Gossip Cop membantah klaim bahwa Brad Pitt akan operasi plastik untuk mengurangi ukuran lubang hidungnya. Situs ini mengatakan bahwa klaim tersebut tidak masuk akal. Brad tidak akan melalui krisis paruh baya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading