Sukses

Entertainment

Main Film Bareng, Angelina Jolie Lebih Mengerti Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Pasca resmi menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum pernah beradu akting kembali di layar lebar. Namun, film By the Sea berhasil mempertemukan keduanya lagi sebagi lawan main. Diakui Jolie, film ini membuatnya dapat lebih mengerti pribadi Pitt, begitupun sebaliknya.

"Brad sebelumnya tidak pernah mau melihatku ketika kami bertengkar. Dia lebih memilih untuk meninggalkanku sendiri. Terkadang aku kuat. Tapi lama kelamaan, ketika dia meninggalkan ruangan, aku menangis," kata Angelina Jolie dikutip Aceshowbiz.

Brad Pitt-Angelina Jolie di film 'By the Sea'. foto: EW

"Lewat film ini, dia melihat itu. Dan aku melihat momen-momen pribadinya. Aku filmkan itu dan aku menemukan ekspresinya. Jadi aku lebih paham tentang frustasinya atas aspek tertentu dalam diriku," sambung Jolie.

Pemilik nama lahir Angelina Jolie Voight ini pun mengungkap adegan tersulit dengan Brad Pitt di film yang disutradarainya sendiri itu. Jika biasanya Pitt mengalah ketika bertengkar, maka tidak di film ini. Pitt dituntut untuk lebih keras dengan pendapatnya.

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt di film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

"Adegan paling sulit adalah perkelahian yang berlarut-larut. Biasanya jika Brad melihatku menangis, pertengkaran itu akan langsung berakhir. Tapi di film ini, dia harus tetap marah dan aku tidak boleh tersinggung," pungkas Jolie.

Film By the Sea sudah tayang di bioskop Amerika Serikat pada 13 November 2015 lalu. Belum diketahui pasti apakah film pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt ini akan tayang di Indonesia. Selain keduanya, By the Sea juga dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup dan Melvil Poupaud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading