Sukses

Entertainment

Film Baru Angelina Jolie-Brad Pitt Diputar pada AFI Fest 2015

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga tengah menyelimuti Angelina Jolie. Pasalnya, film terbarunya, By the Sea mendapat kehormatan untuk diputar secara perdana di ajang AFI Fest 2015. Ajang bergengsi insan seni Hollywood itu akan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Angelina Jolie Pitt berhasil membuktikan dirinya adalah artis dengan pencapaian tinggi. Ini adalah sebuah kehormatan untuk AFI dapat merayakan cerita terbarunya dengan memutar perdana film By the Sea. Dia memang memiliki kreativitas yang tak terbatas sebagai seorang aktris, sutradara, penulis dan produser," ucap Bob Gazzale selaku pimpinan AFI kepada Acehowbiz (27/8/2015).

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt di film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Senada dengan Gazzale, Jolie pun merasa terhormat kala mengetahui film By the Sea dapat diputar perdana di ajang AFI. "AFI telah lama mendukung dengan keberanian dan provokatif kepada bioskop," tuturnya.

Baca Juga: Kekalutan Angelina Jolie dalam Poster Film By the Sea

Film By the Sea sendiri mengisahkan tentang hubungan rumah tangga yang tak harmonis antara Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt). Keadaan ini membuat keduanya memutuskan untuk pergi menyepi ke sebuah kota di Paris. Disana mereka mencoba memperbaiki keadaan rumah tangga mereka.

Poster film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Ajang AFI Fest akan dilangsungkan pada 5-12 November 2015 di berbagai teater di Los Angeles. Khusus untuk film By The Sea akan bertempat di TCL Chinese Theater pada 5 November 2015. Rencananya, film terbaru Angelina Jolie-Brad Pitt ini akan rilis serentak di jajaran bioskop AS pada 13 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading