Sukses

Entertainment

Celline Meliana Berubah Jadi Pendiam di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain utama serial Elif Indonesia adalah Celline Meliana. Ia berperan sebagai Ifa, adik dari karakter Keenan yang diperankan Atalarik Syah.

Peran yang dibawakan Celline di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut termasuk berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Seperti dilansir dari liputan 6.com, Celline mengaku kali ini karakter yang harus dimainkan adalah seorang wanita lugu, sakit-sakitan, dan sayang sekali dengan Elif.

Celline Meliana, pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Celline di sinetron Elif berperan sebagai adik keenan yaitu Ifa. Karakternya adalah seorang anak yang lugu dan pendiam, sering sakit-sakitan. Pokoknya dia sayang sama Elif," terang Celline Meliana, saat ditemui di Kawasan Sentul, Bogor, Kamis, (11/2/2016).

Ini untuk pertama kalinya Celline Meliana harus berakting sebagai perempuan yang tidak banyak tingkah. Ia pun mengaku sempat kesulitan menjalani perannya tersebut.

 Jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Celline terkadang tak bisa menahan diri untuk tampil sebagai gadis centil di depan kamera. "

Aku kan nggak bisa diam, jadi suka nggak bisa nahan kalau di depan kamera bawaannya pengin aktif saja. Tapi kan aku harus tetap tampil kalem gitu," terang Celline.

Untuk mendalami karakter Ifa, Celline Meliana pun punya cara khusus. "Aku sih lebih menjaga sikap saja ya, biar kelihatan lebih natural," pungkasnya. Akting Celline Meliama dan pemain Elif Indonesia lainnya, bisa kita simak tiap hari jam 17.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading