Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Pamer Cincin Pertunangan

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus memamerkan cincin pertunangan yang Liam Hemsworth beri saat menghadiri pertandingan New York Knicks melawan Cleveland Cavaliers di Madison Square Garden. Dia tampak berseri-seri duduk di samping ibunya, Tish, dan saudarinya, Brandi.

Pada kesempatan tersebut, Miley memakai poni dan signature double top knot hairdo-nya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kaus Knicks dan celana jeans robek.

Miley Cyrus (via aceshowbiz.com)

Pelantun We Can’t Stop ini kemudian membagikan momen bahagia tersebut ke Instagram. Dalam satu foto, dia berdiri di tengah lapangan basket dengan Brandi dan Tish.

Ada juga foto ketika wajahnya ditampilkan di jumbotron. “Embarrassed of all embarrassed,” tulis Miley sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Brandi mengungkapkan momen lain yang memalukan yang dia alami dengan Miley. Dalam foto, Brandi dan Miley melihat LeBron yang berjalan di depan mereka.

 

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

 

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

 

A photo posted by Brandi Cyrus (@brandicyrus) on

“Ketika kamu tertangkap mengamati @kingjames dan perempuan di belakang kamu tahu LOL,” tulisnya.

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali bertunangan awal tahun ini. Mereka berhubungan lima tahun sebelum mengakhiri pertunangan pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading