Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Kirim SMS ‘Mengundang’ ke Stella Maxwell

Fimela.com, Jakarta Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mungkin telah berakhir setelah hanya tiga bulan. Menurut InTouch Weekly, Liam mengakhiri hubungannya dengan Miley setelah mendapati ia masih terus dekat dengan mantannya, Stella Maxwell.

Seorang sumber mengatakan bahwa Liam sangat marah. Pasalnya ia menemukan sms berbau seks yang dimaksudkan untuk Stella dan tidak sengaja terkirim kepadanya.

Stella Maxwell (AFP/Bintang.com)

“Miley tidak sengaja mengirim sms berbau seks yang dimaksudkan untuk Stella Maxwell ke Liam,” kata sumber itu.

Miley pun meminta maaf kepada Liam. Akan tetapi bintang The Hunger Games tersebut bersikeras untuk meminta Miley melepas cincin pertunangan.

“Miley segera meminta maaf. Miley juga mengaku bertemu Stella, tapi Miley bersumpah pada Liam bahwa itu hanya innocent flirting. Liam tidak percaya,” lanjut sang sumber.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Mereka bertengkar dan Liam menyuruh Miley melepas cincin. Setelah beberapa bulan kembali bersama, hubungan ini sudah akan berakhir,” tambah sumber tersebut.

Sang sumber mengatakan bahwa Miley Cyrus masih berusaha untuk mendapatkan Liam Hemsworth kembali. Pasalnya jika Liam benar-benar membuangnya, dia akan mengalami gangguan mental. “Miley berjanji untuk melakukan apapun demi mendapatkan dia kembali. Miley tahu dirinya pergi dan mengacaukan semua.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading