Sukses

Entertainment

Miley Cyrus - Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah Saat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus terus menunjukkan kemesraannya, seiring datangnya tahun baru 2017. Terlihat sangat mesra dan hangat bersama keluarga, keduanya pun dikabarkan melangsungkan pernikahan di malam tahun baru.

 

Family! #inlaws (no law)

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Dugaan tersebut muncul setelah Miley mengunggah foto Elsa Pataky yang tak lain adalah istri dari Chris Hemsworth, ibunya, Tish Cyrus dan ibunda Liam yang berpelukan dengan keterangan, "Family! #inlaw (no law)," yang ditulis Miley Cyrus.

Kemesraan Miley Cyrus dan Liam Hemswworth dalam perayaan tahun baru 2017. (Instagram/mileycyrus)

Pesta malam tahun baru yang digelar pada 31 Desember 2016 di San Diego itu, memang memperlihatkan keseruan dua keluarga yang begitu meriah. Lewat unggahan fotonya, Miley pun memperlihatkan kemesraannya dengan Liam saat mereka berciuman menyambut tahun baru.

Miley dan Liam merayakan tahun baru bersama dengan keluarga mereka, seperti ibunda Miley, Tish Cyrus, ibu dari Liam, Leonie Hemsworth, saudara laki-laki dan saudara ipar perempuan Liam, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. (Instagram/mileycyrus)

Dalam foto lainnya, Miley yang mengunggah foto Liam yang berbalut kemeja hitam dengan celana cokelat keemasan pun mengatakan bahwa tunangannya tersebut sangat 'Hot'.

Momen perayaan tahun baru ini digelar dengan mewah. Keluarga Liam pun sengaja melakukannya untuk menghabiskan liburan bersama keluarga Miley. 

Miley bersama keluarganya merayakan tahun baru 2017. (Instagram/Elsapataky)

"Keluarga Liam terbang dari Australia untuk menghabiskan liburan bersama Miley dan keluarganya di San Diego. Dua keluarga itu menghabiskan banyak waktu bersama dengan musik, makanan dan banyak sekali hadiah," ujar seorang sumber dilansir dari laman Ace Showbiz. Lebih lanjut Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dilaporkan menetap disebuah penginapan mewah disebuah pantai terpencil dan mewah. 

What's On Fimela
Loading