Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Yakini Dirinya sebagai Panseksual

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus kembali berbica tentang seksualitas, ia mengatakan bahwa dirinya pernah merasa sulit mengidentifikasi identitas seksualitasnya. Namun setelah mencari tahun, ia pun yakin bahwa dirinya adaah seorang dengan identitas panseksual. 

Panseksual, adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang jenis kelaminnya. Dengan kata lain, panseksual adalah mereka yang bisa tertarik pada berbagai jenis gender, baik itu pria atau wanita maupun transgender. 

Miley Cyruz meyakini dirinya sebagai panseksual. (AFP/Bintang.com)

Melansir Usa Today, Miley dikatakan tak merasa dirinya adalah seorang feminin atau maskulin, ia pun tak merasa bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Wanita yang aktif mendukung komunitas LGBT ini pun kemudian mendatangi pusat LGBTQ untuk memastikan keresahannya. 

Miley Cyruz meyakini dirinya sebagai panseksual. (AFP/Bintang.com)

"Aku pergi ke pusat LGBTQ di Los Angeles, dan aku mulai mendengar banyak cerita," ujarnya. "Aku menihat satu orang yang tidak  teridentifikasi sebagai laki-laki ataupun perempuan," katanya saat mencoba memecahkan rasa penasaran yang ia rasakan dalam dirinya, terkait identitas gendernya. 

Miley Cyruz meyakini dirinya sebagai panseksual. (AFP/Bintang.com)

"Melihat mereka, dengan bersamaan: cantik dan seksi dan mereka rentan antara feminin dan maskulin. Sepertinya dia adalah orang netral pertama yang aku temui selain diriku. Meskipun aku melihat perbedaannya, mungkin orang lain tak melihat aku sebagai orang yang netral seperti apa yang aku rasakan," ucapnya.

Miley Cyruz meyakini dirinya sebagai panseksual. (AFP/Bintang.com)

 

"Semakin aku memahami dan mengerti jenis kelaminku yang belum ditetapkan, maka aku semakin mengetahui seksualitas saya. 'Oh, itu sebabnya saya tak pernah merasa benar dan tidak merasa gay karena aku bukan," tuturnya. 

Berkaitan dengan hal tersebut, kini Miley Cyrus pun yakin bahwa dirinya adalah seorang panseksual. Ia pun mengetahui bahwa hal ini tak bisa diterima orlah orangtuanya, "Ketika orangtuaku tak mengerti, aku hanya merasa bahwa suatu hari nanti mereka akan mengerti," ujarnya. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando