Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth - Miley Cyrus Bertengkar Gara-gara Musik?

Fimela.com, Jakarta Sempat mengakhiri pertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya kembali menjalin hubungan. Bahkan baru-baru ini, kedua bintang Hollywood ini dikabarkan sedang merencanakan pernikahan. 

Namun kini, kabar tidak sedap kembali muncul. Keduanya dikabarkan sedang bersitegang dan terancam mengakhiri hubungan. Masalah karir diduga menjadi pemicu utama renggangnya hubungan Liam dan Miley.

Menurut sumber yang memberitahu Us Weekly, yakni, Liam tentunya ingin pesta yang berkesan dan berjalan mulus dan tidak ingin terburu-buru. (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Liam tidak setuju jika Miley meniti karir di dunia musik. Dia lebih suka kekasihnya itu mendalami seni peran seperti dirinya. Namun hal ini ternyata tak bisa diterima oleh Miley.

Alih-alih menuruti permintaan Liam, Miley justru semakin getol mengejar karir musik. Bahkan, kini dia berencana untuk kembali manggung dan menggelar tur. Sepertinya dia rindu dengan suasana saat banya fans mengelu-elukan namanya saat konser.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menunda pernikahannya. (AFP/Bintang.com)

"Liam sangat tidak senang dengan ini. Dia berharap Miley menghilangkan keinginannya untuk kembali pada karakter liarnya di atas panggung dulu," ungkap salah satu sumber.

Meski demikian, sumber lain membantah kabar ini dan menyatakan bahwa hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth baik-baik saja. Bahkan sumber tersebut mengungkapkan bahwa keduanya saling mendukung satu sama lain dalam hal karir.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"