Sukses

Entertainment

Gara-gara EXO dan Justin Bieber, Miley Cyrus Dibully di Twitter

Fimela.com, Jakarta Kontroversi merupakan 'sahabat' dekat Miley Cyrus. Penyanyi yang satu ini kerap menuai sensasi akibat hal yang ia lakukan dan ucapkan. Namun kali ini ia jadi ketiban sial gara-gara ulah fans.

Hashtag #RIPMileyCyrus sempat menjadi trending topic sejak sekitar dua hari belakangan. Ada apa dengan pelantun Wrecking Ball ini? Apakah ia benar-benar meninggal dunia?

Miley Cyrus jadi bulan-bulanan fans K-Pop (AFP/Bintang.com)

Tentu saja tidak. Ini adalah bentuk protes dari para penggemar K-Pop yang tak terima atas cuitan salah satu penggemar Miley Cyrus. Ia mengomentari sebuah foto yang membandingkan konser EXO dan Justin Bieber di Tokyo, Jepang. Di situ konser EXO jauh lebih padat ketimbang Bieber.

Lantas fans Miley tersebut mengucap, "K-Pop hanya terkenal di Asia saja". Tak ayal akun tersebut mendapat berbagai serangan dari para fans K-Pop.

Miley Cyrus

Berbagai meme dan twit bernada sindiran memenuhi jagat Twitter, dengan hastag #RIPMileyCyrus. Kasus seperti ini memang bukan pertama kali terjadi, lantaran fans K-Pop dikenal fanatik dan cukup aktif di social media.

Selain Miley Cyrus, sebelumnya fans K-Pop juga sempat 'memakan korban'. Di Indonesia sendiri salah satu yang pernah jadi sasaran amuk fans adalah Uus yang dianggap menyindir beberapa idol salah satunya G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading