Sukses

Entertainment

Kenakan Jas Lengkap, Slank Tak Tampil 'Slengean' di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Hari ini Indonesia memperingati Hari Kemerdekaannya yang ke-71. Upacara kemerdekaan digelar di Istana Negara sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap perjuangan para pahlawan. Namun tak hanya upacara, Istana Negara juga dimeriahkan oleh Slank, Raisa dan sejumlah musisi top tanah air.

Kerap mengusung semangat nasionalisme, Slank kembali dipercaya untuk menggaungkan musiknya di Istana Negara. Namun ada yang berbeda dari penampilan grup band asal Jakarta itu saat tampil di Istana.

Jika biasanya Kaka dkk kerap tampil slengean di atas panggung, kali ini mereka terlihat elegan dengan jas lengkap yang mereka kenakan. Kaka yang karismatik ketika nyanyi dengan telanjang dada tetap tampak berwibawa ketika bernyanyi dengan setelan jas.

Selain berpenampilan formal yang lain dari biasanya, Slank juga menyuguhkan kolaborasi menawan. Setelah membawakan Mars Slankers, Slank menggandeng Raisa di lagu Juwita Malam dan Ku Tak Bisa.

Sambutan meriah mengiringi penampilan Slank dan Raisa yang padu ketika beraksi di atas panggung. Raisa sendiri tak perlu bersusah payah mencuri perhatian dengan kebaya putih anggun yang menghiasi tubuhnya. 

Selain kolaborasi dengan Raisa, para Slankers juga tampak bahagia melihat Abdee Negara kembali naik panggung bareng Slank. Aksi enerjik ditutup dengan riuh tepuk tangan dari para penonton yang hadir di Istana Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading