Sukses

Entertainment

Persiapan Konser, Abdee Negara Jalani Cuci Darah

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pengisi acara, Abdee Negara antusias menyambut gelaran Konser Kemerdekaan. Pasalnya, dia akan tampil bersama rekan-rekannya sesama band Slank, setelah sekian lama absen dari posisinya sebagai gitaris. Seperti diketahui, sejak kesehatannya menurun, Abdee lebih sering absen tampil bersama Slank.

Demi menjaga kesehatannya, Abdee rela menjalani cuci darah demi aksinya di konser ini. Abdee berharap, kondisinya akan jauh lebih segar dan fit tatkala beraksi nanti, setelah melakukannya.

Abdee Negara (Galih W. satria/bintang.com)

"Alhamdulillah sehat. Hari ini saya akan cuci darah. Kalau cuci darah hari ini, artinya lusa akan segar," ungkap Abdee Negara, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Abdee sendiri belum bisa memastikan berapa lagu yang dibawakannya saat konser berlangung. Jika kondisi fisiknya memungkinan, dia akan tampil full-time bersama Slank.

Mengurangi kegiatannya dari dunia musik ini dilakukan demi menjaga kesehatannya. Terutama untuk operasi yang sampai sekarang belum dilakukannya, sesuai saran dokter. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mungkin main satu lagu. Kalau bisa sih semua lagu. Doakan saja fisiknya kuat. Nanti akan ada kolaborasi Dira sama JFlow nyanyi sama Slank. Mungkin saya ikutin main juga," jelasnya.

Konser Kemerdekaan sendiri akan digelar tepat di Hari Kemerdekaan, di Parkir Timur Senayan Jakarta. Selain Abdee Negara dan Slank, konser ini juga akan dimeriahkan sederet musisi seperti Lea Simanjuntak, Armand Maulana, Denada, NTRL, Nidji, Noah, dan Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading